Pokemon Ruby / Sapphire / Emerald

Yoo gua lagi keranjingan maen game jadul haha, pokemon. Gila ini game seru banget, mau yang ruby, sapphire, atau yang emerald, gua suka semuanya. Jalan cerita ketiga versi pokemon itu hampir sama, asik semua. Tapi yang paling gua suka yaa yang emerald, soalnya pokemonnya lebih lengkap sama jalan ceritanya lebih ngena. Ada juga sih pokemon black and white, mau itu yang pertama atau yang kedua, tapi kalo kata gua lebih seru yang tiga itu. Kenapa? yaa karena gua belum pernah nyoba yang black and white haha.

Yang mau download emulatornya langsung klik disini

Kalo gamenya dibawah




Kalo yang black sama white ga gua upload, gede soalnya.

Tambahan nih kalo mau yang liat pokedex nya, atau list pokemonnya, gua sering liat disini

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

Subscribe to our Newsletter

Contact Free

Email us: narits.culz@gmail.com

My Face History