Ok Go, What An Amazing Video!


Sekarang gua pengen nulis tentang sebuah band yang sangat kreatif dan inovatif dalam pembuatan video klipnya, Ok Go. Yap, Ok Go adalah sebuah band beraliran alternative rock. Ok Go yang dulu berasal dari Chicago namun sekarang tinggal di Los Angeles itu terdiri dari Damian Kulash sebagai lead vocal dan guitar, Dan Konopka megang drum dan perkusi, Tim Nordwind di bass dan kadang-kadang juga vocal, dan terakhir Andy Ross yang baru gabung tahun 2005 gantiin Andy Duncan di guitar, keyboards, dan kadang vocal. 

Ok Go terbentuk tahun 1998 dan merilis 2 album sebelum kepergian Andy Duncan. Video klip dari salah satu lagunya, Here It Goes Again, dapet Grammy Award dalam kategori "Best Short-Form Music Video" di tahun 2007. Kalian bisa dapet info lebih lengkapnya lagi dari Wikipedia disini. Salah satu lagu yang paling gua suka adalah "This Too Shall Pass" karena menurut gua, baik itu video klip yang official atau yang versi Rube Goldberg Machine, dua-duanya kece. 

Rube Goldberg Machine Version

Official Video-nya

Udah liat sendiri kan gimana kerennya Video Klipnya? kalian bisa liat video-video yang lain dengan cara subscribe channel youtube-nya Ok Go disini. Selain itu kalian juga bisa terus mantengin info-info dari Ok Go dengan follow twitter dan add facebooknya. Atau kalian bisa langsung ngunjungin webistenya disini. Hampir lupa, kalian juga bisa dengerin lagu-lagunya yang unik di akun Myspacenya.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

Subscribe to our Newsletter

Contact Free

Email us: narits.culz@gmail.com

My Face History